Destinasi dan List Tempat Wisata Bandung Yang Wajib Di Kunjungi

Wisata bandung tak sedikit disukai oleh wisatawan sebab kemegahan serta keindahan alamnya yang memukau, mulai dari wisata alam sampai wisata buatan manusia yang megah. Tak sedikit sekali tempat wisata di bandung untuk anak-anak maupun orang dewasa di Bandung, baik wisata alam maupun wisata kuliner yang beragam bisa anda temukan di kota ini, paling ketidak sedikitannya Jutaan wisatawan baik dalam negeri maupun luar negeri datang ke Kota Bandung, untuk itu berikut daftar objek wisata di Bandung terakhir.

Destinasi dan List Tempat Wisata Bandung Yang Wajib Di Kunjungi



Museum KAA Bandung
Museum di Bandung yang sempat menyimpan sejarah penting Indonesia adalah Museum Konferensi Asia Afrika, museum ini dipakai sebagai tempat pertemuan penting pada tahun 1955, tempat ini di tampilan oleh Art Deco dengan kemegahan lantai marmer yang didatangkan langsung dari Itali, tempat ini tak sedikit menyimpan gambar serta beberapa peninggalan untuk mengenang konferensi pada masa itu.

Trans Studio
Wahana permainan besar serta megah yang dibangun oleh perusahaan besutan Trans Corp menyuguhkan beberapa tempat hiburan yang tak sedikit mengajak para wisatawan, ketidak sedikitan dari mereka yang datang ketempat ini untuk menyegarkan pikiran mereka. Tempat ini menyuguhkan beberapa wahana permainan serta pertunjukan mulai dari permainan ekstrim sampai permainan ringgan untuk anak-anak. Tiket masuk ke Trans Studio Bandung berkisar antara 150 sampai 300 rb saat liburan tiba.

Cihampelas Walk
Cihampelas walk alias masyarakat tak jarang menyebutnya dengan Ciwalk adalah pusat pembelanjaan yang mempunyai konsep alami, bukan hanya sandang, disana tak sedikit disuguhkan dengan beberapa wisata kuliner di Bandung yang disertai dengan udara bersih serta keadaan enjoy.

Museum Geologi
Museum yang ada di bandung lainya adalah museum Geologi, museum Geologi adalah tepat wisata di Bandung dengan harga tiket terjangkau serta tempat wisata yang tepat untuk anak-anak di Bandung, sebab tidak hanya berwisata anak-anak juga memperoleh tak sedikit pengetahuan apabila datang ke museum ini.

Kebun Binatang di Bandung
Wisata alam di Bandung salah satunya adalah kebun binatang, tempat wisata yang tepat untuk keluarga adalah kebun binatang yang terletak di Jl. kebun binatang no 6 Bandung, Jawa Barat. Kebun binatang di Bandung menyaapabilan tumbuhan serta hewan yang baik bagi pengetahuan anak-anak.

Museum Sri Baduga
Museum Sri Baduga adalah tempat wisata di Bandung yang menyaapabilan sejarah serta asal muasal dari Kota Bandung, tak sedikit sekolah yang mengagendakan perjalanan wisata ke Sri Baduga untuk mengetahui sejarah serta meningkatkan pengetahuan anak-anak. Tidak hanya menyuguhkan beberapa artefak serta peta berdirinya Bandung, di sini juga disuguhkan perpustakaan serta parkir yang luas, harga tiket masuk juga terjangkau mulai dari 2.500 sampai 10.000.