Sejarah Tentang Filosofi Kopi Oleh Para Peneliti

Sejarah Tentang Filosofi Kopi Oleh Para Peneliti-Selama lebih dari 5 tahun sekarang peneliti 'telah menulis tentang kopi di blog-nya, Brian's Coffee Spot membangun dan memberikan pengetahuan tentang kopi, sejarahnya, produksi, pemanggangan dan kedai kopi yang cocok dengan sangat sedikit.


Dipecah menjadi 21 bagian, masing-masing hanya beberapa halaman panjang dan berfokus pada bagian tertentu dari sejarah Filosofi Kopi, pengembangan, budaya dan perdagangan, buku ini diilustrasikan dengan 20 gambar hitam dan putih dari koleksi penerbit.

Sejarah Tentang Filosofi Kopi Oleh Para Peneliti

Peneliti memiliki gaya yang ringan, positif, dan menarik yang menjadikan buku ini menyenangkan dan mudah dibaca, Anda akan memulainya dan selanjutnya Anda tahu Anda akan selesai. Buku ini mengungkap sejarah yang menarik tentang pasang surut kopi.


Secara global hingga sekarang menjadi salah satu komoditas yang paling diperdagangkan dan lebih banyak minum daripada minuman lain. Dibandingkan dengan orang-orang seperti bir, kopi adalah pendatang baru yang komparatif dengan adegan minuman.


Penemuannya masih diperdebatkan meskipun secara umum disepakati bahwa itu pertama kali ditemukan. Sementara peneliti menguraikan pentingnya Islam yang menarik dalam pertumbuhannya adalah kedai-kedai kopi tumbuh di seluruh dunia Islam sebagian karena larangan alkohol.


Perusahaan ini menjelaskan luasnya tempat kopi sekarang tumbuh. Sementara hal ini pindah ke wilayah kekaisaran, dan sekarang merupakan petani terbesar di dunia. Sementara budaya kopi dan dampak yang terkait dengan politik dan bisnis diuraikan dengan rapi, terutama kebangkitan dan kejatuhan kedai-kedai kopi, baik yang asli dan bar espresso.


Selain itu, kenaikan berikutnya adalah Antipodean gaya rumah kopi. Filosofi Kopi yang berkelok-kelok menerangkan perincian perdagangan kopi global, produksi kopi hari ini dan ancaman yang dihadapinya mayoritas kopi masih berasal dari strain yang tumbuh ratusan tahun yang lalu, dan karat kopi dapat memusnahkan seluruh tanaman itu.


Bagaimana Sejarah Tentang Filosofi Kopi Oleh Para Peneliti?

Hal ini dapat membuat kopi dan pasokan masa depannya rentan terhadap kehancuran. The Philosophy of Coffee memberi tahu Anda semua yang perlu Anda ketahui tentang kopi dan perkembangannya melalui sejarah jika Anda hanya ingin tahu, atau bagi mereka yang ingin tahu lebih banyak.

 

Ini adalah tempat yang tepat untuk memulai, mengarahkan Anda ke karya-karya yang lebih terperinci yang patut dicoba. Ini bacaan yang luar biasa dan satu untuk pecinta kopi. Subjek yang dibahas di kafe-kafe tersebut memiliki rentang yang bervariasi dari mitos Santa Claus hingga kebenaran, kecantikan, hingga kematian.


Mereka mengajukan pertanyaan seperti Apa itu fakta? dan apakah harapan itu kekerasan? Sautet membuat diskusi terasa menyenangkan dan mengasyikkan. Konsepnya adalah untuk menyatukan orang-orang dalam forum ramah publik di mana mereka dapat mendiskusikan ide-ide.


Sebuah kafe cenderung memiliki suasana seperti ini di mana orang santai minum kopi dan bercakap-cakap. Konsep Filosofi Kopi ini akhirnya berkembang menjadi Cafe Philosophique yang ia dirikan. Ribuan peserta di kafe filsafat di seluruh dunia telah mengadopsi gagasan Sautet sebagai cara untuk meningkatkan pemikiran mereka.


Sementara ide-ide ini dilontarkan dengan kepedulian terhadap akurasi dan ketelitian filosofis. Konsep-konsep yang dibahas dalam semangat toleransi dan keterbukaan. Gagasan kafe filsafat Sautet telah menyebar di seluruh dunia. Konsep yang dimulai dan keberhasilan ini, presiden mengirim anggota pendiri pada misi niat baik untuk memperkenalkan konsep Filosofi kopi di sana.