Pengalaman Baik Menggunakan Tripod Zhiyun Smooth 4

Pengalaman Baik Menggunakan Tripod Zhiyun Smooth 4 - Jika anda suka merekam video dengan ponsel cerdas dan merasa nyaman menghabiskan sedikit, penstabil mekanis genggam yang dapat membantu anda merekam film sinematik yang halus tanpa perlu tripod yang lebih besar atau boneka yang mahal. Untuk info lebih lanjut, lihat di Zhiyun Smooth 4.


Setelah menghabiskan 30 jam meneliti dan menguji tripod berperingkat teratas untuk ponsel cerdas, kami menemukan bahwa Zhiyun Smooth 4 adalah yang terbaik dalam menstabilkan video dengan andal. Ini juga mudah diatur dan digunakan, dan dilengkapi dengan aplikasi terbaik dari semua tripod yang kami uji.

Pengalaman Baik Menggunakan Tripod Zhiyun Smooth 4

Ponsel cerdas mengemas banyak daya ke dalam ukurannya yang kecil, yang menjadikannya alat yang luar biasa untuk sinematografi, meskipun rentan terhadap goyangan kamera, terutama selama pengambilan gambar bergerak. tripod menghadirkan rekaman mentega ke video ponsel cerdas yang menciptakan efek sinematik yang sesungguhnya.


Tripod seluler canggih masih menandai dirinya sebagai salah satu yang terbaik di pasaran, bahkan dua tahun kemudian. Tidak mengherankan jika kami menyukai perlengkapan teknologi, jadi ketika Zhiyun keluar dengan Zhiyun Smooth 4 ini, kami memisahkan diri dari meja kami untuk mengeluarkannya untuk putaran cepat.


Bagaimana Pengalaman Baik Menggunakan Tripod Zhiyun Smooth 4?

Peringatan Spoiler: ini bekerja sangat besar dengan perlengkapan Momen kami! Penyeimbang Universal kami adalah aksesori yang sempurna untuk menyeimbangkan lensa Momen anda, filter, dan lainnya. Pastikan untuk memeriksa Koleksi Pembuat Film lengkap untuk semua kebutuhan pembuatan film anda.


Zhiyun Smooth 4 adalah tripod paling terjangkau yang mendukung Lensa Momen. Desain bodi memungkinkan anda untuk tetap menggunakan penyeimbang untuk mengimbangi bobot ponsel besar, lensa, dan filter. Ini dibandingkan dengan Smooth 2 yang lebih baru, yang melipat ke bawah tetapi tidak meninggalkan cukup ruang untuk memasang penyeimbang.


Mirip dengan mobil balap di reli gunung, Smooth 4 dapat memasuki mode PhoneGO, yang memungkinkan pengguna melepaskan potensi penangkapan motor dengan kecepatan tinggi. Mode ini akan memungkinkan handwheel merespons setiap gerakan tertentu tanpa ragu-ragu atau perlu kehilangan bidikan. Anggap saja sebagai "mode burst", tetapi lebih baik. Bagian terbaik tentang fitur ini adalah fitur ini menyimpan.


Tapi, mari kita bicara tentang masa pakai baterai. Smooth 4 dapat berjalan selama 12 jam berturut-turut, benar-benar bebas kandang. Indikator baterai akan menunjukkan berapa banyak daya yang tersisa, jadi anda tidak perlu khawatir menebak-nebak. Bagian terbaiknya adalah penstabil dapat mengisi daya ponsel anda saat pemotretan. Ini mengadopsi port pengisian Tipe-C khas yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan kedua sisi kabel saat mengisi daya.


Kesimpulan

Tripod ini secara resmi berfungsi dengan aplikasi, seperti Filmic Pro sebagai alternatif waktu putar ZY. Ada desain panel kontrol terintegrasi untuk mode Tarik Fokus dan kemampuan zoom yang sangat tajam. Harus mengetahui aspek tripod sebelum digunakan adalah dengan menggeser smartphone sedekat mungkin dengan motor sumbu kemiringan.


Longgarkan Roll (Y) Axis Thumb Screw (yang ada di bagian belakang) untuk mengatur pusat gravitasi dengan menggeser lengan horizontal. Ketika telepon tetap dalam level dalam status power OFF, itu seimbang; ada banyak video Youtube untuk membantu proses ini jika anda tidak yakin. PhoneGo adalah alat luar biasa yang memungkinkan transisi adegan instan, serta fitur ahli timelapse dengan pelacakan objek tambahan yang tersedia di Zhiyun Smooth 4.